Ad Code

Bhayangkari Polres Tanjungpinang bertatap muka dan berinteraksi kepada korban kebakaran


Kebakaran yang terjadi pada pada bulan juli lalu di Lorong Gurindam Kel. Kamboja menimbulkan dampak psikologis dan duka yang mendalam bagi masyarakat yang tertimpa musibah tersebut.
Untuk meringankan beban yang dirasakan, Gabungan Organisasi Wanita ( GOW ) Kota Tanjungpinang serta Bhayangkari memberikan Tali Asih berupa sembako kepada masyarakat yang menjadi korban kebakaran, senin (14/8) pagi.

Bhayangkari Polres Tanjungpinang yang dipimpin oleh Ibu Wiwit didampingi Ibu Riska Andi dan Pengurus Bhayangkari langsung bertatap muka dan berinteraksi kepada korban kebakaran dengan didampingi Bhabinkamtibmas Kel. Kamboja Bripka Agus Prabowo.
Selain itu, Ibu Wiwit dan Pengurus Bhayangkari juga meninjau lokasi kebakaran serta menyempatkan diri untuk silaturahmi ke rumah korban yang terbakar, juga menyampaikan cara mengantisipasi dan mencegah kebakaran.

Semoga dengan kunjungan dan Tali Asih yang diberikan dapat mengurangi beban yang dirasakan masyarakat lorong gurindam yang menjadi korban kebakaran, jelasnya.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Peran bhayangkari tidak bisa kita abaikan sebagai bagian dari sukses suami. Suport dan keikhlasan mendampingi dalam suka dan duka merupakan energi besar bagi Polri. Saya publisher blog: Polisi Tactica dapatkan 1001 artikel kepolisian disana

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)

Close Menu