Ad Code

Kapolres Tanjungpinang Ramah Tamah dengan Ketua RT-RW

Add caption


TANJUNGPINANG-Demi mempererat tali silaturahmi Polisi dengan perangkat kelurahan RT dan RW, Kapolres bersama Polsek Tanjungpinang Barat, Sabtu (23/9/2017) malam menggelar ramah tamah.
"Tingkat RT/RW menjadi garda terdepan pemerintahan sangat mengetahui situasi di lingkungan masyarakat. Polisi ingin menciptakan situasi aman dan kondusif di tengah masyarakat," ujar Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro ditemui Tribun Batam, Minggu (24/9/2017).
‎Kegiatan itu, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro juga turut menyerahkan rompi jaga untuk pos ronda yang ada di Kelurahan Kamboja.
"Petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) harus bersinergi dengan perangkat RT/RW dalam menciptakan situasi aman dan nyaman di tengah masyarakat," tuturnya.
Menurutnya, melalui kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat dapat menciptakan situasi yang aman. Kita memberikan bantuan berupa rompi jaga untuk warga yang bertugas di pos ronda tempat tinggalnya, saat menjaga lingkungannya.
Pihaknya membuat satu program baru dengan lomba Kampung Aman di wilayah hukum Polres Tanjungpinang. Progam ini sebagai pendorong bagi masyarakat untuk berperan aktif dalam bersama-sama menjaga keamanan.
Dengan kegiatan ini segala bentuk kriminalitas atau situasi yang menyebabkan kegaduhan di tengah masyarakat dapat diatasi dengan cepat.
"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan progam lomba Kampung Aman dapat memicu masyarakat untuk aktif menciptakan situasi kondusif di lingkungan masing-masing," tutupnya. (*)
# Kapolres Humanis
# Kapolres Baik
# Kapolres Inovatif
# Blogger Batam
# Blogger Tanjungpinang
# Blogger Kepri
# Kapolres Terbaik
# Polisi Inovatif
# Polisi Baik
# Polisi Islami
# Kapolres Islami
# Polres Terbaik

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu